Home » , , » Dashyatnya 7 Keajaiban Rezeki, Saatnya Kuketuk dan Kubuka Pintu Rezeki-Mu Ya Allah. - Resensi Buku 7 Keajaiban Rezeki

Dashyatnya 7 Keajaiban Rezeki, Saatnya Kuketuk dan Kubuka Pintu Rezeki-Mu Ya Allah. - Resensi Buku 7 Keajaiban Rezeki

Judul Buku : 7 Keajaiban Rejeki

No. ISBN : 9789792769234
Penulis : Ippho D. Santosa
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal terbit : April – 2010
Jumlah Halaman : 191
Jenis Cover : Hard & Soft Cover
Dimensi(L x P) : 15.5 x 23.5
Kategori : Motivasi
Bonus CD
Text Bahasa Indonesia

Rezeki bagi keluaga ibarat bahan bakar elpiji bagi kompor gas, tanpanya kegiatan masak-memasak di dapur akan mandeg, begitu pula keluarga, tanpa rezeki tidak tegak. Oleh karena itu, masalah rezeki bagi kebanyakan keluarga merupakan masalah utama yang menyibukkan karena sebagai pemenuh hajat hidup keluarga. Menurut pengamatan, tidak sedikit keluarga berpandangan bahwa berpegang kepada syariat Islam mengurangi jatah rezeki dan menutup sebagian pintu-pintunya. Bahkan ada yang beranggapan untuk meraih kemudahan dan kelapangan rezeki harus tutup mata dari batasan-batasan syariat Islam khususnya terkait hukum halal haram. Sehingga muncul celetukan, “Hari gini masih mikir halal-haram, yang haram saja sulit didapat lebih-lebih yang halal?

Sesungguhnya Allah sebagai pemilik dan pemberi rezeki bagi seluruh makhluknya. Allah tidak membiarkan manusia tanpa petunjuk dalam mencari rezekinya, Dia telah menata dan meletakkan sebab-sebabnya. Jika manusia berkenan mengetuk pintu Allah, maka niscaya sebab-sebab terbuka pintu-pintu rezeki akan dimudahkan tanpa keraguan.
Buku ini masuk kategori Mega Best Seller karena sampai saat ini buku tersebut telah melakukan cetak ulang yang kelima belas kalinya.

Ippho dalam bukunya seolah-olah bicara langsung dengan pembaca dengan bahasa-bahasa yang sangat mudah dipahami dan sedikit humor.
Dengan mengucap puji dan syukur dengan ini saya sampaikan, buku ini tidak hanya mengupas tentang ’kesuksesan’, melainkan tentang ’mempercepat kesuksesan’. Istilahnya, percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaiban keajaiban melalui pemahaman Otak Kanan. Saya berani menjamin bahwa buku ini terbaik menurut saya, karena selain orisinil, terbukti setelah membaca buku ini 3 bulan yang lalu sampai saat ini saya sangat termotivasi untuk menerapkannya dalam kehidupan saya sehari-hari. Di buku ini juga disisipkan CD bonus berdurasi 3 jam, memuat sharing dari tokoh-tokoh, seperti Hendy Setiono (Kebab Turki), Roni Yuzirman (TDA), Tom Mc Ifle (Master Coach), dll. Pengalaman mereka telah berhasil menemukan keajaiban-keajaiban dalam kehidupan mereka. Bagaimana? mau menemukan dan membuktikan keajaiban tersebu???

Dalam Buku ini, Ippho Santosa, seorang pakar otak kanan dan juga penulis buku bestseller(13 wasiat terlarang, 10 Jurus Terlarang, Marketing Is Bullshit dan Percepatan Rezeki dalam 40 hari dengan Otak Kanan) memberi motivasi/informasi berharga kepada kita bagaimana cara meraih kesuksesan dengan lebih cepat dengan pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan islami, entah itu untuk keuangan, kesehatan, hubungan, jodoh, karier, pekerjaan, bisnis, atau apa saja. Penasaran apa saja yang diajarkan dalam buku ini? Berikut ini adalah beberapa pelajaran yang akan anda dapatkan dari buku 7 Keajaiban Rezeki :

• Mengasah otak kanan, kreativitas, imajinasi, dan intuisi
• Mengambil keputusan 1.000 kali lebih cepat, dengan otak kanan
• Mengendalikan Law of Attraction dan nasib, dengan otak kanan
• Melipatgandakan pengaruh dan go national 10 tahun lebih awal
• Menjual lebih banyak, lebih cepat, dan lebih mahal
• Memahami 19 amal yang melipatgandakan rezeki
• Menguasai pintu-pintu rezeki, dengan otak kanan

Berikut Isi dari 7 Keajaiban Rejeki :

1. Sidik Jari Kemenangan (Lingkar Diri)
Kesuksesan tentunya berawal dari diri kita sendiri, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kita kaum tersebut tidak mau merubah nasibnya sendiri. Pokoknya DNA, Dream and Actions, tentukan mimpi dan cita-cita yang mau di raih lalu Actions (lakukan).

2. Sepasang Bidadari (Lingkar Keluarga).
Tak banyak orang mengetahui bahwa kesuksesan ditentukan dari orang-orang terdekatnya, dan tahukah anda, berbakti dan membahagiakan “orang tua” adalah hal sangat mustajab. Membuka tabir langit dan memanggil rejeki. Doa Orang tua menembus langsung ke langit tujuh. Selaraskan impian kita dengan mereka. Inilah bidadari yang pertama. Dan siapakah bidadari yang kedua, tak lain tak bukan ialah “istri/suami atau pasangan hidup kita”. Bagi yang belum ada ya cepat nikah dong, jangan pacaran berlama lama hehehehe.

3. Golongan Kanan (Lingkar Diri)
Tahukah Anda, ternyata orang-orang sukses itu hanya sekitar 15 – 20 persen penduduk bumi, dan itu ditempati oleh golongan kanan /otak kanan (baca = orang sukses), mengapa? Ya karena Otak kanan lebih Imajinasi, kreatif, spontanitas dan intuitif (baca karya Ippho : 13 Wasiat Terlarang, Dasyat dengan Otak Kanan.

4. Simpul Pedagang (Lingkar Sesama).
Sembilan dari sepuluh pintu rejeki ialah berdagang, tak salah kalau dari zaman dahulu kala Nabi Muhammad dan para sahabatnya memulai usaha perdagangan. Dengan perdagangan mereka mampu syiar dan dakwah agama, menggerakan roda ekonomi umat dan lain-lainnya. Itulah warisan Nabi yang harus kita jalankan.

5. Perisai Langit (Lingkar Diri)
Adapun hal yang bisa membuka takbir rezeki adalah “Sedekah”, mengapa karena setiap kali kita sedekah, Allah akan melipatgandakan rezekinya orang-orang yang suka bersedekah, disamping itu juga kita harus merutinkan amalan lainnya yaitu shalat dhuha (shalat rezeki) dan shalat Tahajjud, ya Insya Allah tahu tahu hajat jadi terwujud ??? Right!!!

6. Pembela Abadi (Lingkar Diri)
Kunci sukses orang-orang yang terkenal adalah mereka mampu untuk menemukan perbedaan /pembeda dengan kebanyakan manusia rata-rata, sebut saja Ust. Yusuf Mansur dengan “sedekah”, Andrie Wongso dengan “motivasi”, Mario Teguh dengan “Salam Super-nya”, Tung Desem Waringin dengan “Salam Dashyat-nya”, dan tentu saja Mas Ippho terkenal dengan Right-nya!!! Right??? Hehehehe, temukan pembeda abadi dari diri kita untuk membedakan diri kita dengan orang rata-rata.

7. Pelangi Ikhtiar (Lingkar Diri)
Terdiri dari tujuh bias, yaitu impian, tindakan, kecepatan, keyakinan, pembelajaran, dan keikhlasan. Itu semua merupakan kebiasaan dari seorang Pemenang, Right!!!. Ajaklah orang-orang di sekeliling kita (teman, saudara, keluarga, rekan kerja dan lain-lainnya) untuk mewujudkan tujuh bias Pelangi Ikhtiar kita, semoga dengan begitu akan mempercepat Impian kita, Right!!!!!

Demikianlah sekilas resensi dari buku Mega Best Seller : 7 Keajaiban Rejeki, semoga bermanfaat bagi kita semua. Right!!!!!!!

Artikel :
Ya ALLAH Jika Aku Jatuh Cinta
Siapa Yang Pantas Kita Cintai...????
Butiran Mutiara Hikmah Untuk Sahabat
Apapun aktivitas dan pekerjaan kita, hendaknya bermodalkan kejujuran
Jangan Ragu dan Sedih Karena Allah Bersama Kita
Layakkah kita sombong dihadapan ALLAH ?
Kutipan : Manfaat Mengingat KEMATIAN, satu dari "Ingat Lima Perkara Sebelum Lima Perkara



2 komentar:

  1. Mudaha2an kita bisa mengamalkan ajaran yang sudah di ajarkan oleh Allah SWT tsb amien.........

    BalasHapus
  2. Semoga Mudah Rezeki kita,Amin Ya Robbalamin

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.


close