Home » , » Memperindah Tampilan Browsing Mozilla Firefox dengan Personas

Memperindah Tampilan Browsing Mozilla Firefox dengan Personas


Anda pengguna mozilla firefox, bagi yang terbiasa menggunakan browsing mozilla mungkin diantaranya belum mengenal tampilan Personas di mozilla. Apa itu Personas?. Personas adalah salah satu add-ons, atau fasilitas untuk merubah tampilan (themes) mozilla sewaktu anda memulai suatu browsing.

Bagaimana cara memperoleh Personas?. Silahkan anda buka website personas www.getpersonas.com dari browsing mozilla firefox anda. Setelah anda masuk di website Personas anda bisa menginstal Personas di Mozilla anda. Setelah anda mengklik Instal Now / (Get Personas) , tunggu sebentar sampai program tersebut didownload ke komputer anda, setelah selesai , instal now dan lalu Restart komputer anda.

Setelah terinstal. Buka browsing Mozilla anda, pada tab diatas browsing lihat tab tools, pilih personas, akan ada bermacam macam tampilan themes mozilla. Silahkan anda pilih yang anda suka, restart kembali Firefox anda untuk melihat tampilan mozilla anda.


Bila anda tidak ingin menginstal Personas di Mozilla, Sewaktu browsing, anda bisa menggunakan themes Personas langsung, silahkan kunjungi website Personas kemudian silahkan langsung anda pilih sendiri themes yang anda inginkan kemudian klik “wear it” setelah selesai Restart Firefox anda kembali untuk melihat tampilan themes yang anda pilih tadi.

Untuk Kembali ke tampilan semula (default) pada tab tools pilih personas cari kata default . klik dan restart kembali

SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.


close