Home » , » Indonesia Marketeers Festival 4 - 5 Juni 2014 Kota Palembang

Indonesia Marketeers Festival 4 - 5 Juni 2014 Kota Palembang

Schedule : June 4 - 5, 2014
Lokasi : Palembang


Indonesia Marketeers Festival (IMF) di kota Palembang akan dilaksanakan pada tanggal 4-5 Juni 2014. adapun Auto 2000 atau Toyota menjadi sponsor utama dalam pelaksanaan Indonesia Marketeers Festival (IMF) tersebut.

Pada IMF ini Auto 2000 akan memberikan penjelasan atau seminar tentang Toyota Way yaitu filosofi tentang Toyota dan bagaimana Toyota sejauh ini dapat bertahan dan menjawab tantangan masa depan.

IMF ini digelar dalam rangka ulang tahun MarkPlus Inc ke-24 pada 1 Mei 2014 lalu.  Kami melakukan  roadshow ke 17 kota di Indonesia, untuk bertemu langsung dan berbagi mengenai  konsep marketing terbaru di era Indonesia yang semakin desentralisasi, demokratisasi, dan diversifikasi'

IMF 2014 akan memiliki andil besar dalam memberikan berbagai pengetahuan dan insight bagi pemerintah daerah, pengusaha lokal, serta para pelaku marketing profesional tentang bagaimana memenangkan persaingan di industri terkait dan menjadi brand berstatus champion.

Pada acara tersebut akan dihadiri para pembicara dari MarkPlus Inc serta panelis dari berbagai perusahaan BUMN, BUMD, hingga Swasta

Selamat Mengikuti

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.


close